Lazada Otomotif Offer

Kelemahan Mazda Cx 5

  • Diterbitkan : 19 Nov 2023

Kelemahan Mazda Cx 5. Digabungkan dengan grille depan, signature wing, serta velg 19 inchi membuat daya tarik mobil ini menjadi semakin premium. Dalam hal teknologi, Mazda CX-5 memang memiliki berbagai fitur canggih yang mampu meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara. Fitur ini memungkinkan pengendara mengatur posisi duduk secara elektris hingga 8 arah sehingga para penumpang dapat menikmati kenyamanan optimal saat berkendara. Dua fitur ini merupakan teknologi canggih yang dapat membantu pengendara dalam mengemudi menjadi lebih aman dan juga nyaman. Khususnya untuk penglihatan ke kondisi lintas di belakang serta menunjukkan kecepatan kendaraan dan pengaturan cruise control secara default. Mazda CX-5 sendiri dilengkapi dengan mesin SKYACTIV yang menggunakan teknologi pengaktifan silinder untuk SKYACTIV-G 2.5L atau versi terbarunya.

Selain itu, teknologi cylinder deactivation juga turut diterapkan pada mesin ini untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan cara menonaktifkan 2 dari 4 silinder saat mobil sedang berjalan. Mazda CX-5 hadir dengan beragam fitur keamanan yang lengkap, termasuk diantaranya Blind Spot Monitoring (BSM) And Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Fitur BSM ini berfungsi untuk mengetahui apabila ada kendaraan yang mendekat dari arah belakang dan samping mobil. Sebabnya Mazda CX-5 dilengkapi dengan RCTA yang membantu pengemudi mendapatkan informasi tentang objek bergerak di belakang mobil.

Dealer Jual Beli Mobil Bekas Bandung

Kelemahan Mazda Cx 5. Dealer Jual Beli Mobil Bekas Bandung

Oleh karena itu, tak heran jika kedua produk Jepang ini selalu menjadi pilihan utama bagi para pecinta mobil SUV Mid-range. Kekurangan mobil ini datang dari transmisi yang digunakan, semua varian CRV dilengkapi dengan continuously variable (CVT), transmisi ini membuat mesin menjadi tinggi ketika pengguna harus melewati jalan menanjak sehingga menciptakan suara mendengung yang cukup mengganggu bagi sebagian orang.

Ketika menyangkut keselamatan, Honda masih memaksa pelanggan untuk membeli varian yang lebih mahal guna mendapatkan sistem canggih. Mazda baru saja mendesain ulang varian CX 5, dan hal tersebut disambut hangat oleh para pecinta SUV mid-range. Meski melakukan beberapa perubahan, Mazda CX 5 mempertahankan karakteristik tampilan sporty yang khas dari model sebelumnya. Penyaluran daya dari mesin ke penggerak roda terasa sangat halus dibanding dengan varian CR-V tertinggi sekalipun. Interior mobil juga terlihat cukup menarik trim metal pada setiap panel di dalamnya, detail jahitan, serta penggunaan plastik berkualitas tinggi menjadi paket lengkap Mazda CX 5.

kelebihan dan kekurangan mazda cx5

Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.

Kelebihan dan Kekurangan Mazda CX-5 2017

Kelemahan Mazda Cx 5. Kelebihan dan Kekurangan Mazda CX-5 2017

SUV populer milik Mazda ini memang mendapatkan tempat khusus bagi pelanggan Tanah Air. Dengan berbekal teknologi terbaru serta kaya fitur, CX-5 akan secara terang-terangan berebut pasar SUV di Indonesia, tidak terkecuali anda yang teralihkan perhatiannya ke mobil mazda ini.

Untuk bagian dashboardnya, telah disematkan juga LCD berukuran tujuh inchi yang akan menunjang anda dalam berkendara setiap harinya. Windshield active driving display yang kini diproyeksikan langsung ke kaca depan dibagi menjadi dua bagian. Tidak hanya itu, konsol tengah pun sudah dilengkapi dengan saluran AC untuk kabin yang lebih sejuk. Sensor kamera pada bagian depan akan mendeteksi marka jalan dan membantu menjaga setir untuk berada di dalam jalur. SIstem akan secara otomatis memberikan getaran peringatan pada setir atau membunyikan alarm jika mendeteksi perpindahan jalur yang tidak disadari oleh pengemudi. Selain menelaah apa saja kelebihan dan kekurangan Mazda CX-5 2017, jangan lupa untuk memeriksa kondisi mobil sebelum membeli.

Review Mazda CX-5 2023, Kelebihan, dan Spesifikasinya

Kelemahan Mazda Cx 5. Review Mazda CX-5 2023, Kelebihan, dan Spesifikasinya

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 dan sejak saat itu, Mazda CX-5 telah menjadi favorit di banyak negara, termasuk Indonesia. Bahkan Mazda juga menggunakan desain KODO dengan filosofi “Soul of Motion” untuk menampilkan sensasi gerak meski mobil berada dalam keadaan diam.

Selain itu harga jual kembali Mazda CX-5 juga cenderung lebih rendah dibandingkan dengan beberapa merek mobil lainnya yang dapat memengaruhi nilai investasi jangka panjang. Data tersebut diperoleh dari hasil tes perjalanan sejauh 52,1 km di daerah perkotaan, dan memperlihatkan bahwa mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup ekonomis.

Mesin dari mobil ini menggunakan teknologi yang canggih di kelasnya karena menerapkan fitur-fitur seperti Gasoline Direct Injection, Cylinder Deactivation, dan memiliki rasio kompresi sebesar 13:1.

Mengupas Kelebihan dan Kekurangan Mazda CX-5 2022, Layakkah Dipilih Ketimbang HR-V?

Kelemahan Mazda Cx 5. Mengupas Kelebihan dan Kekurangan Mazda CX-5 2022, Layakkah Dipilih Ketimbang HR-V?

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Mazda mengandalkan suspensi SKYACTIV-Chassis Independent MacPherson Strut dan stabilizer bar di bagian depan. Kelebihan Mazda CX-5 tidak hanya terlihat dari eksterior saja, tapi di bagian kabin pun juga dapat dirasakan.

Selain itu, kabinnya dilengkapi juga dengan wireless charging, hands-free power liftgate, hingga drive mode selection indicator. Baca juga: Adu SUV 5-seater Rp500 jutaan yang Manggung di IIMS 2022, Honda HR-V Ungguli Mazda CX-5 dan MG HS Edisi Khusus? Dengan harga lebih dari setengah miliar rupiah, All New Mazda CX-5 sangat patut mengingat banyak juga fitur yang disematkan.

Kelebihan dan Kekurangan Mazda CX5 Gen 1

Kelemahan Mazda Cx 5. Kelebihan dan Kekurangan Mazda CX5 Gen 1

Sorry, you have Javascript Disabled! To see this page as it is meant to appear, please enable your Javascript!

Mazda CX-5 Bekas Berumur 5 Tahun, Makin Murah Pantaskah Dipinang?

Kelemahan Mazda Cx 5. Mazda CX-5 Bekas Berumur 5 Tahun, Makin Murah Pantaskah Dipinang?

Bila bisa mendapat odometer rendah, rekam servis komplet dan pemilik awal yang apik, sebuah nilai plus sekali. Jika ada dua pilihan kapasitas mesin menjadi opsi, pasti yang lebih besarlah paling laku.

Toh, mesin cc besar zaman sekarang tidak harus berbanding terbalik dengan konsumsi bahan bakar. Tarikan enak sebab rasio power-to-weight makin besar, sehingga mobil menggelinding lebih mudah. Ditambah lagi teknologi sakti Skyactiv yang punya racikan hebat dalam mengirit pemakaian bensin.

Kondisi standar sudah dipercantik pelek 19-inci, tidak seperti tipe Touring dan Sport yang masih 17-inci. Seluruh varian Mazda CX-5 facelift ini, sudah mengadopsi teknologi i-Stop atau idling stop system.

Termasuk di dalamnya ada Lane Departure Warning System (LDWS) yang memberi peringatan jika pengemudi keluar dari marka jalan.

Review Pemilik: Mengemudi Mazda CX-5 selama 2 tahun, rem otomatis bantu saya beberapa kali, tapi mobil ini masih ada kekurangan

Kelemahan Mazda Cx 5. Review Pemilik: Mengemudi Mazda CX-5 selama 2 tahun, rem otomatis bantu saya beberapa kali, tapi mobil ini masih ada kekurangan

Setelah perbandingkan banyak model, dia memutuskan untuk memilih Mazda CX-5 sebagai pendamping bersama keluarganya maupun dalam perjalanan bisnis. Setelah sekian lama, Pak Suryadi sudah memiliki pemahaman yang mendalam tentang mobil tersebut, mencari tahu kelebihan dan kekurangannya selama digunakan. Mobil punya HUD, Mazda Connect sangat nyaman digunakan dengan kenop, suara 10 speaker Bose terdengar sangat bagus bagi saya, jok pengemudi elektrik ada 2 posisi, jok bantu juga elektrik ... Ada bagus lainnya Hal pada mobil ini adalah fitur yang memindai rambu lalu lintas untuk beberapa alasan yang disembunyikan oleh pabrikan, cukup aktifkan kembali.

Itu juga bagian dari alasan utama mengapa saya memilih CX-5 daripada mobil lain di segmen ini. Hal itu bagi saya dapat diterima, tidak terlalu buruk, menyebabkan mabuk kendaraan seperti yang pernah dikatakan oleh banyak saudara dalam komunitas Fb.

Walaupun ini model baru, kursinya bisa direbahkan lebih dari yang lama, tapi ia masih ada sedikit masalah. Sekalipun ketinggian jok sudah disesuaikan, sandaran kursi ini masih berdiri, duduk jarak jauh gampang capek. Meskipun jumlah jarak saya sudah 35.000 km, mobil ini masih sangat mulus seperti pada awalnya. Setelah membeli mobil, saya memiliki beberapa barang penting seperti pompa cadangan, kamera dasbor, dan sensor tekanan ban.

Jangan Sampai Salah Pilih! Simak Dahulu Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Mazda CX-5

Kelemahan Mazda Cx 5. Jangan Sampai Salah Pilih! Simak Dahulu Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Mazda CX-5

SUARALINGGAU.com - Pangsa pasar Crossover atau lebih dikenal dengan Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi primadona. Kehadiran Mazda CX 5 yang dianggap sebagai pesaing dari Honda CR-V, tentu berusaha memberikan beragam kemewahan hingga teknologi canggih demi memanjakan konsumen di Indonesia. Pasar di Indonesia masih menyukai mobil-mobil SUV buatan Jepang sehingga persaingan antar pabrikan sangat terasa demi merebut hati konsumen.

Dengan mesin berteknologi andalan dari Mazda yakni SKYACTIV, Mazda CX 5 2020 ditawarkan dari harga 548 juta. Tenaga dapur pacu tersebut tentu menjadi andalan Mazda CX 5 dalam melalui berbagai medan sesuai tipe crossover yang memiliki ground clearance lebih tinggi.

Namun, sebelum membeli ada baiknya simak kelebihan dan Kekurangan All New Mazda CX 5:. Ground clearance ini menguntungkan dalam melalui jalan terjal hingga makadam. Sebagai kendaraan tipe SUV, Mazda CX 5 terlihat elegan tentunya berkat KODO Design dari Mazda. Mobil Mazda CX 5 2020 dengan tampilan facelift membuatnya tampil berbeda, walau tarikan garis pada body sebagai ciri khasnya tetap dipertahankan.

Baca Juga: Dilengkapi Fitur Keselamatan Aktif Khas Wuling, Simak Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Wuling Almaz RS.