Lazada Otomotif Offer

Kelebihan Vega R 2004

  • Diterbitkan : 20 Nov 2023

Kelebihan Vega R 2004. Hingga tulisan ini diketik pertanyaan diatas telah memantik diskusi warganet di BEKAKAS yang pernah dan masih memelihara motor bebek besutan Yamaha. Hal ini juga diutarakan oleh Dodi Andriawan, “vega R mesinnya sama kaya jupiter burhan.. mesin yamaha bebek paling bandel menurut saya ..kalo vega zr lebih sering liat udah ngebul parah .. padahal lebih muda umurnya ” terangnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Mustapa Febriansyah, “Vega zr kalo pagi stater nya ngajak olahraga dlu. Beberapa mbah-mbah lain yang pernah memelihara kedua jenis bebek yamaha ini turut memberikan testimoninya sebagai berikut :.

Hm egk bgt deh, oli vampiran, tenaga boyo, harga jualnya jeblok luar biasa, ribet kalo mau servis2 yg harus bongkar body. Terkait dengan penyakit susah hidup di pagi hari yang dialami biker Vega ZR ternyata tidak sepenuhnya benar. “banyak yg bilang susah ngehidupin pas pagi, tp punya saya kompresi sekitar 12,5 aja dengkul masih aman mbah , soalnya pake elektrik starter , senggol langsung bunyi mbah 😂 malah jarang pake kick starter kalo pagi” tuturnya.

Hal lain juga diungkapkan oleh mbah Ariez Hrdm, “ZR gen 1 mbah… Pegang dari 2009.. minusnya bearing noken cuma sebelah, udah kegerus noken sama headnya.. akhirnya gejil ganti head+isi copotan 2012 kampas kopling cuma 2 biji 😂 dibanding vega r new emang feelingnya kalah enak..” ujarnya. “Kalo mekanik didaerah gejil vega zr & jupiter robot disebut produk gagal” pungkas Ngider Cod Kamamana.

Ketahui, Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Vega R Mesin 110 cc

Kelebihan Vega R 2004. Ketahui, Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Vega R Mesin 110 cc

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan dari motor Yamaha Vega R untuk membantu Anda mempertimbangkan apakah motor ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Motor Yamaha Vega R dengan mesin 110 cc telah menjadi pilihan populer bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa kelebihan utama dari motor Yamaha Vega R dengan mesin 110 cc. Dengan demikian, pengendara dapat merasakan kekuatan dan kelincahan motor Yamaha Vega R yang optimal dalam setiap perjalanan. Selain performa yang handal, motor Yamaha Vega R dengan mesin 110 cc juga terkenal hemat bahan bakar. Hal ini tentunya akan menghemat biaya penggunaan bahan bakar dan membuat pengendara lebih puas dengan motor yang ekonomis.

Terakhir, motor Yamaha Vega R dengan mesin 110 cc juga menawarkan harga yang terjangkau. Motor ini dilengkapi dengan mesin 110 cc yang cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari.

Namun, seperti motor lainnya, Yamaha Vega R juga memiliki kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya. Berikut adalah beberapa kekurangan motor Yamaha Vega R yang perlu Anda ketahui.

Yamaha VEGA R ..? kok nggak nyaman ya… :(

Yamaha VEGA R ..? kok nggak nyaman ya… :( December 10, 2007. Posted by esemelekete in motor.

beberapa bulan yang lalu temen gw nuker honda grand ma new vega R.. awal2 gw gak boleh nyobain.. alasan dia karena inreyen emm gw bisa terima deh, singkatnya begitu inreyen dah selesai gw langsung ngotot pinjem motor dia.. SEHARIAN… ehehehe penasaran nih motor kok bisa laku banget.. 🙂 apalagi emang yamaha lagi mimpin pasar nih gw juga pengen tahu sebabnya nih motor kok bisa dapet hati para fans yamaha.. jreng.. tukeran kunci ma STNK.. motor langsung gw geber menuju kantor siang itu, gw perhatikan setiap detail vega r dan gw rasa biasa aja gak ada yang spesial, oke selanjutnya gw gas.. woooooohh tarikannya beda banget ma honda, langsung mak nyooosssssss berasa banget.. wih asik pikir gw, nah sekarang abis narik langsung deh kena macet di jalan balap sepeda, kondisi jalan rapet, disini nih gw merasa bener2 gak nyaman ma vega R, tekstur grip yang aneh dan berbahan karet keras bikin cepet capek tangan apalagi gw nggak memakai sarung tangan wah berasa banget sakitnya telapak tangan buat gas rem dan megangin setang.. belum lagi gas yang ngelawan, jadi begitu di tarik gasnya narik baliknya kuat banget, dan begitu gw sampe kantor gw berasa capek tenan, gak enak nih motor masih mendingan honda grand gw pelan tapi nyaman piew… handling vega R gak asik, gak bakal gw mau bli and saranin ke orang. mungkin buat yang terlanjur beli dan dah terbiasa gak bakalan ngerasa.. 🙂 so its up to you.. 🙂 honda emang kemahalan and lambat.. tapi at least sedikit lebih nyaman….

Kelemahan dan Kerusakan Pada Yamaha Vega R dan Vega ZR

Kelebihan Vega R 2004. Kelemahan dan Kerusakan Pada Yamaha Vega R dan Vega ZR

Berikut ini adalah kerusakan yang paling umum ditemui pada yamaha vega, meski kemungkinan kerusakan bisa lebih kecil atau lebih besar dari umumnya tergantung cara penggunaan, perawatan dan penggunaan spare part. Di tandai dengan bunyi pada stang terutama jika jalanan jelek, tidak rata atau sedang dalam kecepatan tinggi.

Hal ini selain membuat pengemudinya tidak nyaman juga mempengaruhi kestabilan saat berkendara. Daya tarik motor yang kuat menyebabkan rantai mudah sekali kendor meskipun kondisi gear masih bagus. Ketika sedang melaju dengan kecepatan konstan lalu ingin menarik gas tiba-tiba motor lambat bertambah kecepatannya maka patut dicurigai jika kampas kopling nya aus. Hal ini dapat dengan mudah terjadi jika pemakaian yang melebihi kapasitas, kehabisan oli, mesin terlalu panas, sering tidak menurunkan gigi tinggi ketika kecepatan rendah. Kerusakan yang paling sering dialami piston adalah aus, tergores, mengecil sehingga terjadi longgar di dalam silinder.

NEW VEGA R 110 cc atau Satria 150 cc ??!

Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.

Sejarah Yamaha Vega R, Motorku yang ke 6

Kelebihan Vega R 2004. Sejarah Yamaha Vega R, Motorku yang ke 6

Desainya mudah dimodif berbagai macam aliran serta mesinya juga gampang dioprek, pokoknya khas anak muda banget dah. Akhirnya pilihan mengerucut pada Vega R dengan beberapa pertimbangan, selain itu saya juga sudah familiar karena sebelumnya memiliki Yamaha Crypton.

Kelebihanya adalah mesin bandel, irit pol no debat, ringan dan lincah, akselerasi ngacir serta Sparepart murah nan melimpah. Sebenernya saat itu masih sayang banget ama motor ini, setelah bersama hampir 2-tahun mulai 2009 saya melepasnya pada akhir 2010.

Berhubung dulu ga kefikiran buat Dokumentasiin foto motor ini jadi banyak ngambil dari Googel aja Brad’s, eh fotonya cuma ada satu. Sempet nyesel juga sih karena dijual tanpa ada kebutuhan hehehe, duitnya amblasss gitu aja, tau sendiri kan kalau pegang Cash.