Cara Membaca Louis Vuitton

  • Diterbitkan : 15 Jul 2022

Cara Membaca Louis Vuitton. Fimela.com, Jakarta Buat para pecinta mode, tentu tahu banget brand ternama internasional yang mengeluarkan produk berkelas. Jangan hanya sekedar memakai ya, kamu juga harus bisa mengucapkan brand tersebut. Tapi pada kenyataannya masih banyak yang salah dalam pengucapan brand ternama, apalagi kebanyakan merek terkenal berasal dari Perancis. Memang saat mengucapkannya kita selalu dengan pengejaan bahasa Indonesia, tapi jadi malu-maluin kalau keseringan salah dalam mengucapkan merek internasional tersebut.

Louis Vuitton yang terkenal produk tasnya dari Perancis, dilafalkan lui vwiton atau kalau kamu sulit mengucapkannya, disingkat LV saja. Tas Givenchy yang kini merambah di bidang fashion seperti dress dan parfum dari Perancis ini dilafalkan jzivowngchi. Sepatu Moschino dan beberapa item fashionlainnya ini berasal dari Italia, dibaca menjadi Moskino.

21 Brand yang Paling Sering Salah Diucapkan

Cara Membaca Louis Vuitton. 21 Brand yang Paling Sering Salah Diucapkan

Brand asal Eropa, terutama Prancis, Jerman dan Italia emang terkenal susah pengucapannya. Tetanggaan sama Prancis, merk mobil mahal ini berasal dari Jerman, bacanya /po:(r) syee/.

Baca juga: Travelling Akhir Tahun ke 7 Negara Tanpa Visa Ini Yuk! Nah, kalau brand Prancis yang satu ini, dilafalkannya dengan /lo(u)ng schye:m/. Pelajaran utama dalam mengucapkan brand Prancis, huruf ‘i’ dan ‘n’ di belakang kalimat selalu berubah menjadi /ang/ dengan /g/ yang sedikit samar.

Pelajaran selanjutnya dalam bahasa Prancis, huruf ‘s’ di belakang kalimat itu nggak pernah terdengar. Meski terpisah dengan apostrophe, tapi, huruf ‘l’ dan ‘o’ ini dibaca sambung dalam bahasa Prancis.

Untuk kamu yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan kode kupon, diskon, cashback, dan promo Tiket.com setiap melakukan transaksi di Tiket.com melalui ShopBack.

Cara Membaca Brand Terkenal Louis Vuitton

Cara Membaca Louis Vuitton. Cara Membaca Brand Terkenal Louis Vuitton

Cara Membaca Brand Terkenal Louis Vuitton. Seperti halnya cara membaca tulisan produk dari Brand Hermes, yang telah kita bahas sebelumnya. Louis Vuitton juga merupakan salah satu produsen produk fashion kenamaan dunia, yang juga lahir di Prancis.

Louis Vuitton, LV, diambil dari nama pendirinya, yang didirikan 167 tahun yang lalu di Paris itu, merupakan salah satu brand besar di dunia fashion. Tetapi seperti halnya brand Hermes, pengucapan nama Louis Vuitton pun, juga seringkali salah diucapkan.

Oleh karena itu, cukup penting untuk sekedar meluruskan apa yang salah dari penyebutan brand terkenal tersebut. Berikut cara penyebutan Louis Vuitton yang benar, (“Lui”, huruf “s” tidak dibaca dan “Vuitong”) menurut pakar pronunciation bahasa Prancis, Julien Miguel, dalam channel YouTube-nya.

Jadi, jangan sampai salah lagi ya ketika menyebutkan merek terkenal tersebut di atas, terlebih lagi ketika ingin membeli brand ternama tersebut, walaupun membelinya produk KW atau yang Original.

Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu: Perhatikan 6 Hal Ini!

Cara Membaca Louis Vuitton. Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu: Perhatikan 6 Hal Ini!

Bahkan, tas LV second yang ori pasti masih punya bentuk dan proporsi tersebut, walaupun mungkin ada defect di bagian detail karena termakan usia. Sedikit saja ada benang yang tidak terjahit sempurna atau tercerabut dari bagiannya, patut menjadi dasar kecurigaan atas keasliannya. That’s why, tas LV KW akan punya warna benang jahitan yang lebih terang, biasanya berwarna synthetic yellow atau orange.

Sama seperti bagian-bagian lain pada tas LV, benang jahitan ini juga akan membentuk patina saat sudah termakan usia. Sampai saat ini, ada setidaknya 8 jenis material ‘tetap’ yang digunakan pada tas LV original, di mana masing-masing memiliki ciri khas warna dan motifnya masing-masing.

Contoh sebelah kanan ialah hardware-stamp pada tas LV palsu, yang menunjukan kedalaman embossed berbeda antara stamp di bagian zipper atas dan bawah. Basically, Louis Vuitton menggunakan serial berupa kombinasi huruf dan angka untuk menunjukkan tahun pembuatan serta di mana sebuah tas diproduksi. Tapi, semua keribetan itu sebenarnya bisa dihindari kalau dari awal Voilovers sudah berbelanja di tempat yang hanya menjual original high-fashion brand seperti Voila.id.

Apps on Google Play

Cara Membaca Louis Vuitton. Apps on Google Play

• My LV: Log into your MyLV account to access your wish lists, orders, and preferences. • LV Finder: Take advantage of Louis Vuitton’s search tool featuring product recognition. Take a photo of a women’s or men’s bag to access a selection of suggested Louis Vuitton products. • LV Now: Explore the world of Louis Vuitton, the Maison’s news, launches, events, and more.

Personalize the face of your Tambour Horizon watch with exclusive Louis Vuitton designs such as the emblematic Monogram, Damier, stripes, etc.

Gimana ya Cara Baca Brand dari Perancis?

Cara Membaca Louis Vuitton. Gimana ya Cara Baca Brand dari Perancis?

Memang terkadang elemen dari sebuah bahasa tidak bisa dijabarkan dengan akal sehat manusia, lantas apa yang harus kita lakukan? Semakin banyaknya brand dari Perancis yang masuk ke Indonesia membuat nama-nama tersebut sebenarnya familiar tapi belum tentu terbaca dengan benar. Dari pengalaman belajar Bahasa Perancis dan bertanya langsung dengan orang aslinya, saya mempunyai intisarinya untuk Anda.

mungkin bacanya “luis pitong”.. hehe.. Untuk kaum sosialita malu dong ya tidak bisa membaca tas wajib para kaumnya, tapi siapa tahu saja masih ada yang salah baca. Label ini bukan dibaca seperti Pangeran Charles dan Michael Jordan tapi ada intonasi tersendiri yaitu “Syarl Zurdang”. Perusahaan ini sadar betul bahwa namanya sangat susah dipahami bagaimana membacanya sehingga membuat sebuah video testimoni “How to Pronounce L’Occitane”. Nama perusahaan ban ini bisa dibaca seperti Bahasa Perancis lainnya yang membaca IN dengan “Ang” jadi baca “Misyelang”.

Selain nama sebuah brand, banyak juga makanan Perancis yang telah menyusup ke sendi kehidupan manusia Indonesia (bahasanya mak…).