Lazada Otomotif Offer

2019 Honda Hr V

  • Diterbitkan : 02 Feb 2024

2019 Honda Hr V. Tertarik Dengan Pembelian Mobil Tertunda? Pembelian mobil tertunda dan dapat dipesan oleh orang lain, tetapi jika Anda ingin melihat mobil yang sama atau model serupa.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Kami akan menghubungi Anda jika mobil yang Anda inginkan tersedia untuk dijual kembali.

Honda Luncurkan New Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition Di GIIAS 2019

2019 Honda Hr V. Honda Luncurkan New Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition Di GIIAS 2019

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pada tanggal 18 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. Model ini merupakan varian dari New Honda HR-V 1.5E yang dilengkapi berbagai aksesoris dengen desain MUGEN.

Aksesoris yang ditambahkan pada New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition ini membuat Crossover Utility Vehicle dari Honda ini tampak semakin sporty dan aerodinamis. Sementara pada interior ditambahkan Floor Mat dan MUGEN Emblem. Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda HR-V merupakan model 5-seater crossover yang sangat diminati oleh konsumen dan mencetak penjualan tertinggi di kelasnya hingga saat ini. Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan penyegaran sekaligus menegaskan image sporty dan stylish untuk Honda HR-V.”. (Harga untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2019 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama. Sejak didistribusikan pada Januari 2015, Honda HR-V 1.5L telah mencatat angka penjualan sebanyak 118.966 unit di Indonesia.

Buy used 2019 HR-V Bekas

2019 Honda Hr V. Buy used 2019 HR-V Bekas

Delivering Quality Refurbished Cars to You. Every CARSOME Certified car undergoes a thorough refurbishment process and strict quality control so you can be completely confident when you buy from us. Learn more about CARSOME Certified Lab, where cars are transformed to be quality refurbished cars.

Used HRV For Sale In Februari 2024 At Low Price

2019 Honda Hr V. Used HRV For Sale In Februari 2024 At Low Price

789 Used Honda HRV Cars available for sale in Indonesia starting from Rp 55 Million. Get great deals on good condition used Honda HRV cars for sale in Indonesia with price, features, images and specifications.

Choose from the 789 good condition second hand Honda HRV cars in Indonesia. Checkout Used HRV below to see the starting prices, loan offers, DP & Monthly Installment available.

Daftar Harga Mobil Honda HR-V dan Spesifikasi Lengkap Tahun 2019

2019 Honda Hr V. Daftar Harga Mobil Honda HR-V dan Spesifikasi Lengkap Tahun 2019

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak diragukan lagi bahwa Honda merupakan salah satu produsen mobil yang sangat sukses di Indonesia. Honda masih memiliki banyak penggemar di Indonesia. Angka penjualan mobil Honda masih kalah dari Toyota, Daihatsu, dan Mitsubishi.

Meski begitu, penjualan mobil Honda menang dari Suzuki, Hino, Isuzu, Nissan, Datsun, dan pendatang baru Wuling. Keberhasilan Honda di tengah-tengah masyarakat Indonesia sedikit banyak dipengaruhi oleh harga mobil Honda yang sangat bervariatif.

Selain harga mobil Honda yang murah alias terjangkau, kenyamanan Honda bisa menjadi jaminan. Salah satu varian mobil Honda yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah mobil Honda HR-V.

Berikut Liputan6.com rangkum harga mobil Honda HR-V terbaru di tahun 2019, Senin (25/2/2019).

Jual Honda Hr-v Bekas di Indonesia Harga Murah, Kondisi Terbaik

2019 Honda Hr V. Jual Honda Hr-v Bekas di Indonesia Harga Murah, Kondisi Terbaik

Untuk informasi lebih lanjut tentang spesifikasi teknis mobil, seperti dimensi, mesin, tenaga, torsi, dan fitur keselamatan, silakan baca selengkapnya. Konsol tengah HR-V terbaru terlihat modern dengan aksen silver yang biasanya ditemukan pada mobil premium. Pindah ke bagian samping HR-V terbaru, terlihat desain yang lebih minimalis dibandingkan dengan model sebelumnya. Tidak hanya itu, fitur Hands-Free Power Tailgate juga disematkan, memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu bagasi mobil. Terdapat juga fitur Walk Away Auto Lock yang menutup pintu bagasi secara otomatis saat pemilik mobil menjauh dari mobilnya. Fitur lainnya meliputi panoramic glass sunroof dan Electrostatic Touch LED Map Light yang memungkinkan pengemudi untuk menghidupkan lampu di dalam kabin mobil dengan gerakan tangan.

Semua varian HR-V juga dilengkapi dengan sistem keselamatan Honda Sensing, termasuk Collision Mitigation Braking System (CMBS) dan Lead-Car Departure Notification System (LCDN), serta Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Hill Descent Control, ABS, EBD, dan BA. Selain itu, HR-V juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit berkualitas, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift, dan Auto A/C, serta fitur keselamatan standar, seperti 4 Airbags, struktur rangka G-CON + ACETM dengan Side Impact Beam, Vehicle Stability Assist, Emergency Stop Signal, dan lainnya.