Lazada Otomotif Offer

Pajak Mini Cooper 2021

  • Diterbitkan : 28 Nov 2023

Pajak Mini Cooper 2021. Sekarang ini, Anda bisa mendapatkan informasi biaya pajak kendaraan dengan mudah tanpa harus datang ke Samsat. Pajak progresif dikenakan apabila Anda memiliki mobil lebih dari satu dengan atas nama ataupun KK yang sama.

Biaya tersebut terdiri dari pajak pokok, SWDKLLJ, cetak TNKB, dan STNK. Rincian Biaya PKB Lihat daftar pajak Mini Cooper di atas SWDKLLJ Rp. Rincian Biaya PKB Lihat tabel Pajak Mini Cooper di atas SWDKLLJ Rp. Pembayaran pajak Mini Cooper bisa dilakukan secara online melalui beberapa cara, salah satunya Tokopedia.

Untuk membayar pajak melalui Tokopedia, ada beberapa daerah yang mengharuskan Anda mendapatkan kode bayar dulu. Jika sudah, silahkan lakukan cara di bawah ini untuk membayar pajak Mini Cooper lewat Tokopedia.

Daftar Pajak Mini Cooper Terbaru Semua Tipe

Pajak Mini Cooper 2021. Daftar Pajak Mini Cooper Terbaru Semua Tipe

Target pasar Mini Cooper pun sudah sampai di Indonesia dengan beragam tipe dan harganya. Jika hal itu terjadi, Anda bisa kena denda pajak sebagai dampak dari terlambat dalam membayarnya.

Besarnya tarif pajak progresif menyesuaikan dengan nilai jual mobil dan kebijakan masing-masing daerah. Ketika Anda membeli Mini Cooper bekas, pasti akan melalui proses balik nama yang memakan waktu sekitar 1 minggu sejak pengajuan. Tujuan dari balik nama ini tak lain adalah agar mempermudah administrasi membayar pajak tahunan berikutnya.

Intip Pajak MINI Cooper Convertible Ayu Ting Ting yang Kena Ganjil Genap di Bogor

Pajak Mini Cooper 2021. Intip Pajak MINI Cooper Convertible Ayu Ting Ting yang Kena Ganjil Genap di Bogor

Otoseken.id - MINI Cooper Convertible milik artis sekaligus presenter Ayu Ting Ting terkena razia ganjil genap di Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (6/2/2021). Melansir dari Kompas.com, petugas memberhentikan sejumlah kendaraan karena melenggar aturan ganjil genap di Exit Tol Jagorawi, Barangsiang, Kota Bogor, termasuk kendaraan MINI Cooper Convertible milik Ayu Ting Ting yang tidak sesuai dengan aturan ganjil genap. Mengutip dari Informasi Data Kendaraan dan Pajak kendaraan Bermotor (PKB) Provinsi DKI Jakarta, MINI Cooper milik Ayu Ting Ting yang terjaring razia ganjil genap di Bogor merupakan varian Convertible produksi tahun 2016.

Baca Juga: Kecil-kecil Cabe Rawit, MINI Cooper S 1970 Ditanam Mesin V6 550 dk. Menurut informasi dari PKB, harga jual MINI Cooper Convertible tahun 2016 pasarannya Rp 471 juta. Yap pajak tahunan MINI Cooper Convertible milik Ayu Ting Ting ternyata setara dengan harga Honda BeAT bekas 2019.

Intip Pajak MINI Cooper Ayu Ting Ting yang Kena Ganjil-Genap di Bogor

Pajak Mini Cooper 2021. Intip Pajak MINI Cooper Ayu Ting Ting yang Kena Ganjil-Genap di Bogor

Mengutip info pajak kendaraan bermotor (pkb) Dirlantas Polda Metro Jaya, MINI Cooper yang digunakan Ayu Ting Ting saat terjaring ganjil-genap di Bogor merupakan lansiran tahun 2016. Status pajaknya masih hidup hingga 22 Desember 2021, dan nilai jual Rp 471 juta.

Ayu diminta memutar arah karena kendaraanya bernopol ganjil. Di balik kapnya, varian MINI Cooper menggendong mesin 1.5 liter 3 silinder dengan MINI Twin Power Turbo Technology, Turbocharger, direct fuel injection dan variable camshaft control pada intake dan exaust (double VANOS). Dengan menggunakan overboost, torsi bisa meningkat menjadi 230 Nm. Ayu diminta memutar arah karena kendaraanya bernopol ganjil.

MINI Cooper memang mobil dengan desain mungil dan ikonik.

Gak Mahal, Ternyata Cuma Segini Pajak MINI Cooper S Electric

Pajak Mini Cooper 2021. Gak Mahal, Ternyata Cuma Segini Pajak MINI Cooper S Electric

GridOto.com - Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) merupakan salah satu komponen Total Cost of Ownership yang perlu dipersiapkan di mobil baru. Biaya ini dibutuhkan wajib pajak setelah setahun pemakaian mobil baru. Untuk mobil baru MINI Cooper S Electric berapa sih PKB setiap tahunnya?

Dari laman samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_NJKB, tertera untuk nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) MINI Cooper S Electric sebesar Rp 591 juta. Jadi pajak yang perlu dibayarkan setiap tahunnya untuk registrasi mobil pertama atau tanpa progresif (2 %) sebesar Rp 12,411 juta. Tapi itu belum termasuk Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) sebesar Rp 143 ribu. Bila ditotal, setiap tahunnya pengguna MINI Cooper S Electric harus membayar pajak sekitar Rp 1.384.100.

Cek! Ternyata Pajak Mobil Mini Cooper Cuma Segini

Pajak Mini Cooper 2021. Cek! Ternyata Pajak Mobil Mini Cooper Cuma Segini

ASAPENA – MINI Cooper selalu punya tempat tersendiri bagi pecinta otomotif. Ukurannya yang kecil alias Mini, sesuai dengan namanya, memberikan kesan berbeda dibandingkan mobil premium lainnya. Meski ukurannya mini, MINI Cooper masuk dalam kategori mobil premium atau mobil mewah, karena harga jualnya yang tinggi.

Dan sesuai dengan harganya, MINI Cooper pastinya memiliki berbagai teknologi dan fitur yang canggih untuk melengkapi kenyamanan berkendara Anda. Ada beberapa tipe MINI Cooper yang bisa menjadi pilihan.

Selain itu ada tipe MINI 5 Door yang memiliki jenis Copper dan Coopper S yang dibanderol dengan harga Rp 935 juta sampai Rp 1 miliar. Adapula MINI Cabrio yang punya 3 jenis pilihan yang dijual dengan harga Rp 1 miliar sampai Rp 1,2 miliar per unitnya.

Karena masuk kategori mobil mewah, maka perlu diketahui pajak dari masing-masing tipe dan seri produk MINI Cooper. Berikut list pajak sesuai tahun produksi MINI Cooper yang bisa dijadikan acuan sebelum Anda memiliki mobil unik ini:.

Pajak mini cooper

Pajak Mini Cooper 2021. Pajak mini cooper

Urutkan Urutkan Tanggal (Terbaru) Tanggal (Terlama) Harga (Terendah ke tertinggi) Harga (Tertinggi ke terendah). filters_payment_type setiap filters_payment_standard.

Kilometer. Tanpa minimum 2500 Km 5000 Km 10000 Km 20000 Km 30000 Km 40000 Km 50000 Km 60000 Km 70000 Km 80000 Km 90000 Km 100000 Km 125000 Km 150000 Km 175000 Km 200000 Km 250000 Km 300000 Km 400000 Km 500000 Km.

-.

Daftar Harga & Pajak MINI COOPER 2021 Terbaru, Naikan Gengsi Dengan Mobil Mungil Premium

Pajak Mini Cooper 2021. Daftar Harga & Pajak MINI COOPER 2021 Terbaru, Naikan Gengsi Dengan Mobil Mungil Premium

Harga mobil Mini Cooper memang tidak main-main,pasalnya untuk bisa memboyong satu unitnya saja sobat harus rela merogoh kocek hingga Milyaran rupiah.Dengan harga selangit,tentunya semua yang melekat di mobil mungil ini juga tidak kaleng-kaleng alias menggunakan material premium hingga fitur berteknologi canggih. Dengan banderol harga yang cukup tinggi,tentunya sobat juga penasaran akan beban biaya pajak tahunan dari mobil mungil nan mewah MINI COOPER ini.Apalagi untuk mobil keluaran terbarunya,tentunya juga akan berbeda dengan keluaran tahun-tahun sebelumnya.Sebelum kita membahas akan beban pajak tahunanya,ada baiknya simak sekilas review dan banderol harga terbaru mobil MINI COOPER ditahun 2021 ini.

Harga MINI COOPER semua tipe ( update bulan Maret 2021 ) dari varian terendah hingga tertingginya :. Note : Daftar harga mobil diatas masih OTR dan bisa berubah menyesuaikan sumber yakni mini.co.id. Selain itu,dengan melihat harganya yang tinggi tentunya akan membuat nilai biaya pajak mobil MINI COOPER juga begitu tinggi.Besaran pajak per tahunya juga tidak tanggung-tanggung karena nominalnya mampu digunakan untuk membeli motor bebek lho.Pajak Mini Cooper untuk tahun 2018 saja masih di angka Rp.7 jutaan,sedangkan untuk keluaran tahun 2021 sudah mencapai Rp.13 jutaan.Nilai itu saja masih hanya perhitunga PKB Mini Cooper saja,belum termasuk biaya tambahan lain-lain ( seperti pajak progresif,dll ). Sekian informasi mengenai besaran pajak tahunan mobil mungil mewah MINI COOPER 2021,semoga bisa bermanfaat dan terima kasih.

Punya MINI Cooper Seperti Milik Ayu Ting Ting, Berapa Pajaknya?

Pajak Mini Cooper 2021. Punya MINI Cooper Seperti Milik Ayu Ting Ting, Berapa Pajaknya?

Namun, jika Anda berminat memiliki mobil tersebut maka harus siap membayar pajaknya. Lalu, berapa pajak yang dibayarkan tiap tahunnya?

Mengutip info pajak kendaraan bermotor (pkb) Dirlantas Polda Metro Jaya, MINI Cooper yang digunakan Ayu Ting Ting saat terjaring operasi ganjil genap merupakan lansiran tahun 2016. Status pajaknya masih hidup hingga 22 Desember 2021, dan nilai jual Rp 471 juta.

Di balik kapnya, varian MINI Cooper menggendong mesin 1.5 liter 3 silinder dengan MINI Twin Power Turbo Technology, Turbocharger, direct fuel injection dan variable camshaft control pada intake dan exaust (double VANOS). Dengan menggunakan overboost, torsi bisa meningkat menjadi 230 Nm.

Akselerasi MINI Cooper dari 0-100 km/jam bisa dicatat dalam 8,1 detik. Kecepatan maksimalnya mencapai 207 km/jam dengan rata-rata konsumsi bahan bakar 20 km/liter.